sevenskop

Edo on October 25th, 2007

gw ngga tau itu tulisannya bener apa salah. tapi ini kebiasaan baru yang dibawa aris waktu bulan puasa, sambil nungguin sahur..

now, puasa abis. pekerjaan kembali menunggu. mulai deh aktifitas yang selalu membuat adrenalin gw ini menghabiskan waktu-waktu gw, walaupun sesekali suka bikin kram otak :p

ini jam otak gw lagi mentok. tiba-tiba pengen ber sevenskop (au deh nulisnya bener atau salah). kayaknya enak buat sedikit mengurangi ketegangan
yuk? qeqeqeqeqewqe….

9 Responses to “sevenskop”

  1. maen sevenskop itu justru bikin tegang kekekeke,
    tp pas kok, pedes-pedes minum aer panas :D

  2. #susee : hmmm… aer panas? aer panas apa aer “panas” sus? kekekkeke

  3. hikmah ramadhan? :-P

  4. #epat : oyi! sukses ramadhanku :p

  5. CMIIW, kl ga salah penulisannya : “SEVEN SCOOP”.. :D

  6. #ekodox : NAH. akhirnya ada yang comment soal namanya :p ra popo wes ko. ancen nulise lagi gak niat :p

  7. tadarus ramadhan, kumaha klo bulan haji? ada kurbannya ga? :D

  8. #indra : wah, ide bagus tuh ndra :)

  9. #indra : Sudahlah hina karena ngocok kartunya mulu, msh mau dijadikan qurban? hahahaha…

Trackbacks/Pingbacks

Leave a Reply

You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>